Jelang Semifinal, Bupati Adirozal Sambangi dan Support PS Kerinci 



Kamis, 16 Januari 2020 | 20:16:06 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal berbincang dengan pemain PS Kerinci dan memberi semangat pemain, jelang Semifinal Gubernur Cup
Bupati Kerinci H. Adirozal berbincang dengan pemain PS Kerinci dan memberi semangat pemain, jelang Semifinal Gubernur Cup AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Kamis (16/1) sambangi pemain PS Kerinci yang mengikuti ajang sepakbola Gubernur Cup tahun 2020.
 
Kedatangan bupati Adirozal ditempat penginapan PS Kerinci dijambi tersebut guna memberi support dan semangat bagi pemain PS Kerinci yang sudah memastikan diri melangkah ke semifinal gubernur Cup tahun 2020.
 
Tidak hanya pemain, bupati Adirozal juga memberi dukungan penuh kepada pelatihan dan official PS Kerinci.
 
PS Kerinci memastikan diri maju ke semifinal Gubernur Cup, setelah dua kali menang melawan Batanghari dan Tebo dan bermain seri dengan Tanjung Jabung Barat.
 
Kepada para pemain Bupati Adirozal, meminta agar lebih semangat dan tidak lupa untuk selalu berdoa untuk kemenangan dan keselamatan tim dalam bertanding.
 
“Jangan lupa untuk berdoa untuk kemenagan tim dan masyarakat Kerinci”ucap Bupati Adirozal saat berbincang dengan pemain PS Kerinci.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement